STOP PRESS!!!!

"NO BODY'S PERFECT".

I'm no body,that's why i'm perfect! d(^.^)b
Ini blog gw, jd terserah gw dund mw tulis apa (LHO!!?) Hehehe..
Silahkan kalau mau baca2, semoga bermanfaat :)

Pages

Kamis, 19 April 2012

Karakter wanita berdasarkan bentuk lipstik yang telah digunakan

Hubungan Ujung Lipstik dengan Karakter Wanita?

Melihat kepribadian seorang wanita ternyata tidak hanya bisa dilihat dari cara berkomunikasi atau gaya busananya saja. Dari peralatan kecantikannya pun dapat 'diterawang' pribadi seperti apakah teman wanita Anda.

Banyak yang percaya bentuk ujung lipstik bisa mencerminkan kepribadian wanita. Coba lihat ujung lipstik Anda dan teman-teman wanita Anda lainnya. Seperti dilansir dari Real Style Network, ini dia lima bentuk lipstik dan menilai pribadi seseorang.

1. Ujung Lipstik Tajam
Ujung lipstik tajam menunjukkan wanita yang kuat, cendurung egois. Namun mereka juga memiliki sifat yang imajinatif dan sensual.

2. Ujung Lipstik Rata
Mereka dengan ujung lipstik rata memiliki cara komunikasi yang baik dan bisa menjadi pendengar yang baik pula. Wanita ini sederhana dan sedikit konservatif, namun mereka dapat diandalkan dan kuat.

3. Lipstik Ujung Bulat
Lipstik berujung bulat mencerminkan wanita yang lembut, feminin dan cinta damai. Mereka selalu mengambil langkah aman dalam hidupnya.

4. Ujungnya Seperti Lipstik Baru
Wanita ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sangat detail, kreatif dan energik. Mereka juga memiliki sifat yang senang diperhatikan oleh teman-temannya.

5. Ujung Lipstik Cekung
Tipe wanita yang memiliki ujung lipstik cekung merupakan pribadi yang sensitif dan pendiam, namun mereka bijaksana dan sangat berantusias. Antusiasme mereka terlihat dalam segala hal yang dilakukannya, itu pun terlihat dari cara mereka menekan lipstiknya.


Thx honeybees.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar